Sempat Digosipkan Cerai, Tommy Kurniawan Rindu Istri

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • instagram tommy kurniawan

VIVA.co.id – Ditinggal istri pergi ke Dubai setelah sekian lama, ternyata membuat hati Tommy Kurniawan resah. Dia pun mengaku rindu dengan sang istri, Fatimah Tania Nadira.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"Kangen sama istri. Berapa lama ya enggak ketemu, dihitung dulu, sekitar 21 hari," ujar Tommy, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 Januari 2017.

Tania saat ini tengah berada di Dubai, ada acara keluarga. Ditanya apakah bakal menyusul atau tidak, Tommy mengaku bimbang karena pekerjaannya sendiri saja sudah teramat padat.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"Saya benar-benar jujur, kerjaan saya banyak banget, sampai bulan Maret sudah full. Jadi saya lagi berusaha atur waktu," kata Tommy, yang saat ini sedang mencoba merambah ke dunia musik.

Di Dubai sana, Tania menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya, ia datang mewakili keluarga dari Indonesia. Diceritakan Tommy, anak-anaknya merindukan kepulangan sang ibu.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

"Anak-anak suka tanya ibunya, yang cewek apalagi. Tapi kan ada video call juga ya sekarang, jadi setiap hari bisa telepon ibunya," kata Tommy.

Hubungannya dengan sang istri sempat dikabarkan retak sebelumnya, meski Tommy buru-buru menampik hal itu. Di tahun ini, Tommy pun mengaku sedang fokus untuk disiplin dalam jalur musik. (ase)

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020