Kemesraan Dewi Perssik dan Julia Perez Jadi Sorotan

Julia Perez dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pernah berseteru, Julia Perez dan Dewi Perssik kini terlihat akrab. Bahkan, keduanya menampilkan pemandangan mengharukan saat tampil bersama bersama di atas panggung pada acara Infotainment Awards 2017.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Sebelum Dewi naik ke atas panggung, Jupe sapaan akrab Julia Perez, menyanyikan sebuah lagu milik Melly Goeslaw berjudul Bunda.

Jupe duduk di atas kursi roda berbalut gaun merah. Mantan istri Demian Perez sangat menghayati saat bernyanyi sehingga air matanya pun keluar tak terbendung. Sang bunda, Sri Wulansih pun menghampiri Jupe ke atas panggung dan memeluk tubuh sang putri.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Tak hanya keharuan bersama sang bunda, Jupe tak bisa membendung kesedihannya saat Dewi Perssik datang menghampirinya ke atas panggung dan memeluknya.

Seperti diketahui sebelumnya, 2010 lalu, Depe dan Jupe sempat berkelahi hingga membawa kasus tersebut ke pengadilan. Jupe pun sempat masuk penjara karena kasus ini. Mereka berkelahi hebat saat menjalani syuting film Arwah Goyang Karawang di hotel yang berada di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Kasusnya sempat bikin heboh. Namun kini, keduanya telah berdamai.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Penyakit yang kini diderita Jupe pun membuat Depe bersimpati. Apalagi saat berada satu panggung dengan Jupe, Depe tak segan memberikan semangat untuk mantan rivalnya.

"Saya sangat bangga sama mbak Jupe. Bagaimanpun keadaannya, kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti mbak Jupe," ucap Depe yang berada disamping Jupe, Selasa malam, 24 Januari 2017.

Usai memberi semangat kepada Jupe, keduanya bernyanyi bersama. Depe begitu fasih menyanyikan lagu milik Jupe yang berjudul Aku Rapopo.

Tak hanya itu kemesraan yang terlihat. Di akun Instagram milik Jupe, ia pun memajang foto kebersamaannya dengan Depe. Melihat foto kebersamaan mereka para Netizen pun mengaku ikut senang.

"Senang melihat kk jupe sama kk dp berpelukan..."

Ada juga yang berkomentar, "Damai itu indah."

 

??

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya