Tutup Pameran Chanel, Putri Johnny Depp Bergaun Pengantin

Lily-Rose Depp dan Karl Lagerfeld
Sumber :
  • instagram.com/lilyrose_depp

VIVA.co.id – Desainer dan Direktur Kreatif Chanel, Karl Lagerfeld, menghadirkan koleksi musim semi di Paris Couture Week di Grand Palais, Paris, Prancis. Dia menampilkan 66 gaun anggun bepayet dan berbulu.

Putri Jelita Cindy Crawford Memesona di Show Chanel Paris

Dan pameran fesyen Chanel dengan menampilkan gaun pengantin menjadi pertunjukan penutup. Kali ini, kehormatan untuk membawakan koleksi pada penutupan pameran fesyen Chanel bukan menjadi milik Jenner atau Hadid, meskipun kedua model tersebut menjadi langganan Chanel.

Dikutip dari W Magazine, kehormatan itu diberikan kepada model pendatang baru berusia 17 tahun bernama Lily-Rose Depp. Putri Johnny Depp dan Vanessa Paradis itu berjalan di catwalk dengan menggunakan gaun pengantin yang tertutup ruffle warna merah muda bersama dengan Lagerfeld di akhir pertunjukan.

Chanel Bawa Tebing dan Air Terjun ke Paris Fashion Week

Ini merupakan penampilan keduanya untuk memamerkan koleksi busana Chanel setelah debutnya pada Desember tahun lalu dalam pameran Metiers d'Art. Saat itu, dia tampil bersama dengan Cara Delevingne, Sofia Richie dan Pharrell Williams.

Kendati demikian, Lily-Rose sebelumnya juga telah membintangi kampanye kacamata Chanel pada tahun 2015. Selain itu, menjadi wajah baru parfum Chanel No 5 L'eau.

Chanel Luncurkan Roket di Paris Fashion Week

Jika Lagerfeld memilih Lily-Rose sebagai model utamanya itu lantaran desainer asal Jerman itu sebelumnya juga sangat menyukai ibunya, Vanessa Paradis, sebagai modelnya. Pada tahun 1991, Paradis membintangi kampanye parfum L'esprit de Chanel, dan sejak itu menjadi model untuk beberapa kosmetik dan aksesori Chanel.

 

Merci Karl????

A photo posted by Lily-Rose Depp (@lilyrose_depp) on

Lily-Rose Depp tampil topless di Vogue Rusia

Putri Cantik Johnny Depp Topless di Majalah Vogue

Putri Johnny Depp hanya menutup tubuh bagian atasnya dengan kalung.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2018