Ke Labuan Bajo, Rossi Kunjungi Dua Destinasi Favorit

Pink Beach, Labuan Bajo
Sumber :
  • tourism.nttprov

VIVA.co.id – Pembalap MotoGP Valentino Rossi tengah berlibur ke Indonesia, tepatnya ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia memulai liburannya selama tiga hari sejak Senin 23 Januari hingga hari ini, Rabu 25 Januari 2017.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Selama di Labuan Bajo, Rossi menyempatkan waktu untuk berkeliling melihat keindahan pemandangan alam yang menjadi salah satu 10 destinasi utama Indonesia tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata NTT, Marius Ardu Jelamu, mengatakan, selama di Labuan Bajo, Rossi mengunjungi berbagai objek wisata. Salah satu destinasi yang dikunjungi pembalap bernomor 46 itu adalah Pantai Pink atau Pink Beach.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Rossi kemarin ke Pantai Pink yang kaya keindahan bawah lautnya. Di situ Rossi bersama teman-temannya berenang sekitar dua jam, sebelum pada sore harinya ke Point Manta di Pulau Komodo untuk menikmati Matahari tenggelam," ujar Marius saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 25 Januari 2017.

Pink Beach dan Manta Point merupakan destinasi favorit yang banyak dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke NTT. Di dua tempat ini, Rossi menikmati keunikan alam dengan bermain di pantai berpasir warna pink yang berasal dari alga yang banyak bertebaran di sekitar pantai.

Pada sore harinya, Rossi menuju Manta Point untuk menyelam bersama pari manta yang jaraknya tak begitu jauh dari Pink Beach. Pari manta di sini sudah terbilang jinak dan ramah ketika bertemu manusia.

Untuk menyelam di spot Manta Point ini, tidak membutuhkan perlengkapan menyelam, karena ikan bertubuh pipih itu berenang di perairan yang cukup dangkal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya