Mengintip Pulau Moyo, Lokasi Bulan Madu Rain dan Kim Tae Hee

Amanwana Resort
Sumber :
  • Instagram/Aman

VIVA.co.id – Artis Korea Selatan Rain dan Kim Tae Hee baru saja melangsungkan pernikahan. Kedua sejoli ini memilih Indonesia sebagai destinasi bulan madunya. Salah satu pulau Indonesia yang dipilih untuk bulan madu adalah Pulau Moyo.

Dangar Ode, Surga Kecil di Sumbawa

Pulau yang terletak tiga kilometer di lepas pantai Utara Sumbawa ini, ternyata menyimpan surga yang sangat indah. Tempat ini memiliki alam yang masih terjaga dan menjadi tempat tinggal satwa liar.

Saat memasuki pulau ini, mata Anda akan disuguhi pemandangan cagar alam di bibir pantai. Anda juga bisa melihat dari dekat satwa liar seperti rusa, aneka unggas mulai dari Bangau, Brahmini hingga Elang Putih.  

Keindahan Pulau Moyo yang Sering Dikunjungi Para Pesohor Dunia

Seperti dilansir Indonesia Travel, Pulau Moyo juga pernah menjadi tempat favorit wisatawan mancanegara. Bahkan, keindahan alamnya pernah menarik perhatian Putri Diana. Ia pernah berkunjung ke sini untuk menghindari sorotan paparazi. 

Suasananya yang jauh dari keramaian dan tersembunyi menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin bersantai menikmati pesona keindahan alam Sumbawa.

Tak Perlu Jauh ke Jepang, Sumba juga Punya Bunga Sakura

Tidak hanya itu, bagi para pencinta laut, pulau ini juga menawarkan keindahan alam bawah laut yang memesona. Hamparan terumbu karang yang eksotis menjadi surga bagi penyelam.

Pengunjung juga bisa menikmati berenang dengan hiu putih dan ikan pari. Tentu pengalaman berlibur di Pulau Moyo akan menjadi sensasi yang tidak akan terlupakan.

Amanwana Resort di Pulau Moyo (BODY TEXT)Makan di pinggir pantai di Amanwana Resort Pulau Moyo. Foto: Amanresorts

Di Pulau Moyo pasangan Artis Korea ini menginap di resor Amanwana. Kamar di resor ini mempunyai konsep jungle dan ocean tent, dikelilingi suasana alam yang menantang. Berlatar belakang hutan dan pemandangan depan Laut Flores.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya