13 Tahun Menghilang, Si Cantik Lee Young Ae Muncul Lagi

Lee Young Ae
Sumber :
  • Facebook.com/leeyoungae.net

VIVA.co.id – Siapa tak mengenal drama sepopuler Jewel In the Palace yang dibintangi oleh Lee Young Ae. Lama menghilang dari jagad hiburan, wanita 45 tahun pemeran Dae Jang Geum dalam drama Jewel in the Palace tersebut kini muncul lagi.

Lee Young Ae Akan Kembali Berperan Sebagai Dae Jang Geum Setelah 20 Tahun

Dan kini, setelah vakum selama 13 tahun, Lee Young Ae kembali hadir dalam Saimdang, sebuah drama bercerita tentang kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea Shin Saimdang.

Drama yang mulai tayang pada 26 Januari 2017 ini merangkai kisah fakta dan fiksi yang mengungkap kehidupan perempuan Korea yang tidak konvensional pada abad ke-16. Di sini Lee Young Ae berperan sebagai Seo Jiyun, dosen paruh waktu dan juga berperan sebagai seorang ahli kaligrafi abad ke-16, Shin Saimdang.

Lee Young Ae Beri Bantuan untuk Pulangkan Jenazah Korban Tragedi Itaewon ke Rusia

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, 25 Januari 2017, cerita dimulai ketika Seo Jiyun menemukan buku harian Shin Saimdang di Italia, dan dilanjutkan dengan pengungkapan rahasia tentang sebuah lukisan misteri yang ditemukan di dalamnya.

Tak hanya Lee Young Ae yang muncul kembali ke layar kaca lewat drama. Untuk kalian para penggemar aktor tampan Song Seung Heon, bintang yang namanya semakin meroket sejak membintangi drama Autumn in My Heart bersama Won Bin dan Song Hye Kyo, juga tampil kembali di layar kaca .

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Setelah rehat tiga tahun dari layar kaca, aktor yang kini telah berusia 40 tahun tersebut kembali ke layar kaca dengan membintangi drama periode pertamanya, sebagai kekasih Shin Saimdang.

Drama ini sendiri akan mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis pukul 21.00 di saluran televisi berbayar di Indonesia. 

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024