Kezia Warouw Memukau di Preliminary Miss Universe

Kezia Warouw di Miss Universe
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id – Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw tampil menakjubkan dalam ajang preliminary show Miss Universe 2016, Kamis malam, 26 Januari 2017 di Manila, Filipina. Dia mengenakan gaun mewah rancangan desainer Ivan Gunawan.

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Gaun hitam model strapless bertabur ribuan kristal Swarovski dengan belahan paha tinggi tersebut membuat penampilannya begitu memukau di atas panggung. Dalam akun resmi Putri Indonesia di Instagram, foto dan video Kezia saat memeragakan gaun tersebut mendapat banyak komentar positif.

Dia berjalan dengan anggun menggunakan gaun bertabur Swarovski seberat 10 kilogram bertema Kedjora. Dalam balutan gaun cantik tersebut, gaun Kezia sempat tersangkut sesuatu di panggung, namun dia berhasil menjaga keseimbangan.

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Atas keanggunan dan kepercayaan dirinya, dia mendapatkan banyak dukungan serta pujian. Dalam video yang diunggah akun resmi Putri Indonesia, menunjukkan bahwa wanita bertinggi 183 sentimeter tersebut tidak terpeleset.

"Keep spirit Keke! Ayo fans Indonesia semangat terus untuk voting. Kezia sudah melakukan yang terbaik," tulis akun tersebut.

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Video yang diunggah ini telah dilihat lebih dari 26 ribu kali dan lebih dari 400 komentar. Salah satu netizen memberikan semangat kepada Kezia. "Love you Keziaaa warrouw 25INDONESIA for Miss Universe 2016," tulis netizen.

Sebelumnya, dia juga sempat mengenakan gaun merah panjang tanpa lengan. Gaun rancangan Sheri Hill dipadu dengan high heels warna emas.

Dia juga sempat tampil dengan baju renang two piece. Dia juga mengenakan kostum Garuda emas dengan tema Unity Nation buatan Dynand Fariz, yang merupakan pendiri Jember Fashion Carnaval (JFC).

 

65th Miss Universe National Costume Show, Kezia Warouw #MissUniverse #Indonesia Thanks Mika Fikar for Sharing.

A photo posted by Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya