Kevin Aprilio Mau Menikah Tahun 2017 ini

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA.co.id – Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tampaknya akan segera melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Ya, Kevin telah mantap akan melamar dan menikahi sang kekasih di akhir tahun 2017.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Keinginan pria berusia 26 tahun tersebut untuk meminang Vicy juga telah mendapat persetujuan dari orangtuanya.

"Insyaallah ya, (menikah) akhir tahun ini. Apalagi mama sama papa udah setuju. Tapi kalau untuk tanggal belum tahu," kata Kevin saat ditemui VIVA.co.id di bilangan Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2017.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Meski hubungan keduanya masih seumur jagung alias baru berlangsung selama setahun lebih, namun Kevin tak menganggap hal tersebut sebagai suatu hambatan. Begitu pula dengan perbedaan usia mereka, di mana Vicy lebih tua satu tahun dari Kevin.

"Aku masih nabunglah. Apalagi tahun ini agendanya masih banyak, kerja keras," ujar putra kandung pasangan Addie MS dan Memes ini.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Dia pun berharap semakin dekat menuju hari pernikahannya, hubungan asmaranya dengan sang pujaan hati semakin dipermudah.

"Semoga aja ya dia enggak illfeel sama aku kalau udah dekat harinya. Ya semoga (menikah) sama dia,” ucap pianis Vierratale itu.

Kevin Aprilio

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya