Ivan Gunawan Bangga Karyanya Tuai Pujian di Miss Universe

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kezia Warouw mengenakan gaun panjang hitam strapless dengan rok panjang berbelahan paha tinggi pada malam Preliminary Miss Universe di Manila, Filipina. Gaun dengan taburan kristal Swarovski itu banyak menuai pujian.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Pujian tidak hanya datang dari masyarakat Indonesia tapi juga dunia internasional. Salah satunya dari Miss USA 2015, Olivia Jordan, yang menyebut gaun hitam yang dikenakan Kezia luar biasa dan fenomenal.  

Menanggapi pujian tersebut, desainer Ivan Gunawan mengaku sangat bangga. Usahanya bersama tim menciptakan gaun mewah selama tiga bulan itu memberi hasil setimpal.  

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Kesannya sungguh sangat luar biasa karena mendapat pujian dari dunia internasional. Banyak yang mengatakan bahwa baju tersebut looks-nya awesome dan modern," ujar Ivan kepada VIVA.co.id, Jumat, 27 Januari 2017.

Dia menjelaskan, awalnya ragu saat membuat gaun yang sederhana. Namun dia meyakini bahwa potongan yang sederhana ternyata bisa terlihat luar biasa.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Terkadang kita takut untuk membuat sesuatu yang simple karena takutnya tidak terlihat mewah. Namun aku percaya bahwa simple cutting bisa memberi kesan fenomenal," ucapnya.

Meski potongannya terlihat sederhana, namun membuat penampilan Kezia sangat anggun dan elegan. Gaun dengan tema Kedjora itu, memiliki taburan kristal Swarovski seberat 10 kilogram (kg).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya