Laudya Cynthia Bella Akan Dilamar Keponakan Jusuf Kalla?

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Afif Kalla, keponakan Jusuf Kalla, dikabarkan akan melamar sang kekasih, Laudya Cynthia Bella. Dari kabar yang tersebar, keduanya disebut-sebut akan melangsungkan acara tersebut pada 28 atau 29 Januari 2017. Namun belum jelas di mana lokasi lamaran itu.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Wanita berhijab yang akrab disapa Bella itu tengah mengisi acara jumpa pers original soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017. Dijumpai di acara tersebut, Bella bungkam ketika para pewarta ingin mengonfirmasi kabar lamaran yang beredar.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Bella yang mengenakan hijab dan busana putih itu menyapa penggemar dan pengunjung restoran cepat saji dengan ramah. Dia juga mengelilingi meja kasir sembari menyapa para petugas di sana.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Di luar lokasi, awak media sudah menunggu di belakang restoran, sementara Bella keluar dari arah depan samping kanan.

Bella hanya tersenyum saat keluar dari pintu kaca restoran tersebut. Tak satu pun kata yang terucap. Dia berjalan terus ke arah mobil berwarna putih. Nampaknya, pemeran film Talak Tiga itu enggan angkat bicara mengenai berita lamarannya dengan sang kekasih yang juga keponakan Wakil Presiden RI.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021