Duduk Manja, Princess Syahrini Dengarkan Profesor

Syahrini.
Sumber :
  • instagram syahrini

VIVA.co.id – Penyanyi cetar Syahrini selalu menarik perhatian dengan gaya dan penampilannya yang khas. Terlebih soal gaya berbusana, wanita kelahiran Bogor itu selalu jadi sorotan.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Jargon-jargonnya yang unik juga selalu menjadi trendsetter di kalangan anak muda hingga dewasa. Kali ini, seperti biasa ia mengunggah foto di instagram, dengan kalimat pengantar yang mengatakan Syahrini fokus mendengarkan sang profesor.

"Incesss duduk manja saja sambil mendengarkan Prof. berbicara!! #PrincessSyahrini," tulisnya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini terlihat duduk manis bersilang kaki di sebuah tempat duduk khusus seperti tempat duduk praktik. Namun tak ada penjelasan, ia sedang duduk di mana dan mendengarkan profesor siapa yang sedang bicara.

Pelantun "Sesuatu" itu tampil necis dengan jaket bomber hitam bermotif bunga berwarna merah dan dipadupadankan dengan legging hitam di bawah lutut serta high heels hitam. Melihat foto idolanya yang sudah tampil necis dan fokus mendengarkan profesor, netizen menggoda Syahrini. Salah satu pesan yang selalu disampaikan adalah agar buru-buru melepas status lajangnya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Tetteeeh... I love you," tulis netizen.

"Cepet nikah dong teh @princessyahrini hehe," kata netizen. (ase)

Syahrini

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Pelantun lagu Sesuatu yakni Syahrini ini mengaku dirinya hanya titip air zam zam dalam jumlah banyak sebagai oleh-oleh, saat menjemput ibunya pulang pergi haji tahun lalu

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2022