Laudya Cynthia Bella Dilamar, Ini Harapan Chelsea Olivia

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Aktris cantik Laudya Cynthia Bella baru saja melangsungkan acara lamaran dengan sang kekasih, Afif Kalla, di kediaman Bella, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Beberapa rekan artis tampak mendatangi prosesi lamaran tersebut.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Meski kabar lamaran Bella terbilang dadakan, namun tak sedikit pula yang menghadiri acaranya. Salah satu sahabatnya, Chelsea Olivia, menceritakan proses saat lamaran berlangsung.

"Di dalam semuanya berjalan lancar. Mendadak saya dikasih tahunya, H-5 sebelum acara," ujar Chelsea, usai lamaran Bella berlangsung pada Minggu malam, 29 Januari 2017.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Selain Chelsea, tampak artis lain yang datang seperti Ayu Shita, Melly Goeslaw, dan lainnya. Tak pelak, Chelsea turut mendoakan kelancaran sahabatnya sampai nanti menuju Hari-H.

"Yang pasti saya ikut bahagia. Saya sebagai sahabat Bella mendoakan supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar," tutur Chelsea.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Acara lamaran ini berlangsung lancar. Meski begitu, Bella dan Afif belum dapat memberikan pernyataan secara langsung kepada media tanpa diketahui alasannya.

"Alhamdulillah lancar tadi, terus untuk hari ini itu pure perkenalan keluarga saja. Bella sama Afif belum bisa ngasih pernyataan apa-apa," kata Adit, salah satu kakak Bella. (one)

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021