Cerita Lain di Panggung Miss Universe 2017

Steve Harvey dan Miss Universe 2017 Iris Mittenaere.
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Steve Harvey kembali dipercaya menjadi pembawa acara di ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2017. Steve memang memiliki kenangan buruk di panggung Miss Universe tahun lalu. Ia salah membacakan pemenang Miss Universe. Dan akibat kesalahannya tersebut, presenter ternama ini mendapat kecaman. 

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Tak heran, saat kembali terpilih membawakan acara malam puncak Miss Universe 2017 yang digelar di Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, Senin 30 Januari 2017, Steve tampak sangat hati-hati.

Bahkan, saat pembukaan acara, ia sempat menyinggung soal insiden memalukan tahun lalu. Dan saat diminta membacakan finalis yang maju ke babak 13 besar, ia terlihat tertegun ketika membacakan nama finalis Miss Kolombia, Andrea Tovar. 

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Dan saat Andrea maju ke depan, Steve berusaha tidak canggung. Bahkan, ia justru menggoda Andrea. Ia memberikan pertanyaan kepada Andrea.

"Saya hanya ingin bertanya untuk diri saya sendiri, bagaimana pendapat orang Kolombia tentang Steve Harvey?" tanya Steve. "Kamu ingin kebenaran?" jawab Andrea seperti dilansir dari USA Today

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Andrea pun menjawab pertanyaan Steve dengan singkat tetapi cukup mengejutkan. "Banyak orang membenci Anda," katanya dengan Bahasa Spanyol. 

Steve merespons tertawa dengan jawaban Andrea. Ia pun kembali bertanya,"Apakah itu ancaman kematian?" tanyanya lagi. 

Dan Steve kembali dibuat terkejut saat nama Miss Filipina, Maxine Medina juga masuk ke babak 13 besar. Dan Steve harus membacakannya. "Ya Tuhan, saya tak dapat percaya ini terjadi lagi, ini gila," katanya. 

Ia masih trauma dengan kesalahan di tahun lalu. Hal ini membuat dirinya juga sangat hati-hati saat membacakan finalis dari Kolombia dan Filipina. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya