Julia Perez Kuatkan Hati Ruben Onsu saat Berduka

Jupe melayat ke rumah duka ayah Ruben Onsu.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez alias Jupe mendatangi rumah duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin 30 Januari 2017. Jupe yang masih berjuang melawan kanker datang ke rumah duka dengan kursi roda.

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

Saat turun dari mobil, Jupe dibantu asisten menuju dalam rumah duka dengan kursi roda. Setelah beristirahat, Jupe ditemani Ruben dan Jordi melihat jenazah. Air mata ketiganya tumpah saat itu.

"Saya tahu kondisi saya kurang fit, tapi sahabat saya itu sedang butuhkan saya, momennya lagi jatuh, kehilangan, kami sahabat hadir itu kekuatan tersendiri dan berbeda lah," katanya saat ditemui usai melayat.

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

Awalnya Jupe sudah berjanji untuk menjenguk di rumah sakit. Saat ditanya ulang, Jupe mendengar kabar mengejutkan, ayahanda Ruben telah tiada. Maka datang dan memberi dukungan moril secara langsung sudah pasti ia lakukan.

"Alhamdulillah saya sampai sini, saya enggak bisa ngomong banyak, Ruben sangat kehilangan," ucapnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

Meski tak mengenal dekat dengan almarhum, Jupe tetap bisa merasakan kehilangan Ruben. Selama ini ia melihat Ruben sebagai pribadi yang sangat sayang kepada keluarganya.

Ayah Ruben, Johanes Abraham Onsu menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan intensif di RS Pertamedia Sentul City, Minggu, 29 Januari 2017 pukul 21.10.  Almarhum meninggal di usia ke 74.

Almarhum meninggalkan 4 orang anak dan 1 cucu. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Rabu, 1 Februari 2017 sekitar pukul 12.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya