8 Desainer Ternama Tanah Air Siap Tampil di IFW 2017

Road to Indonesia Fashion Week 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tidak lama lagi ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 akan segera digelar. Itu artinya, para pencinta dunia fesyen dan kecantikan akan ikut serta untuk meramaikan acara yang berlangsung mulai dari 1-5 Februari 2017. Ini pula yang dilakukan salah satu merk kosmetik Tanah Air, Wardah yang ikut serta pada perhelatan IFW 2017.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Kolaborasi antara industri makeup dan fesyen memang telah melekat satu sama lain. Untuk itu, Wardah menggandeng delapan orang desainer ternama Indonesia untuk berkolaborasi menampilkan karya terbaiknya.

Mereka adalah Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, Ria Miranda, Nourma Hauri, HAPPA by Mel Ahyar, Malik Moestaram dan Kursien Karzai.

Event DREAMscape Jadi Opsi Liburan Cantik di Akhir Pekan, Catat Tanggal dan Lokasinya!

"Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. Lewat acara Wardah Road to IFW 2017, kami ingin menekankan bahwa kolaborasi antara industri make-up dan fesyen tidak akan bisa lepas, untuk itu kami akan mengajak delapan desainer terbaik Indonesia," ujar Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 30 Januari 2017.

Salman menuturkan bahwa para desainer yang ikut serta akan membawakan belasan koleksi dengan tema besar Youniverse Celebration of Colors, di mana koleksi mereka akan diadaptasi dengan tren riasan terbaru dari.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Seluruh koleksi dari delapan desainer tersebut akan ditampilkan pada hari Sabtu, 4 Februari 2017 di Main Stage Jakarta Convention Center (JCC).

"Kami akan menampilkan seluruh koleksi para desainer pada hari Sabtu, yaitu tanggal 4 Februari di Main Stage JCC. Kemudian di akhir acara nanti akan ada special perfomance dari Vidi Aldiano," ucapnya.

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024