Ini Kiblat Gaya Busana Raline Shah

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Menjadi seorang public figure tentunya membutuhkan gaya dan busana yang tidak biasa. Sebab, dari hal itu mereka bisa menarik perhatian banyak orang atau penggemarnya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Hal ini pula yang diakui aktris cantik Raline Shah yang mengatakan bahwa modal utama menjadi public figure haruslah menarik. Kendati demikian, wanita berusia 31 tahun ini lebih senang dengan menjadi dirinya sendiri.

Bintang dalam film 5 CM ini mengaku bukanlah orang yang fashionable atau melek fesyen tetapi mengerti dengan busana yang pantas untuk dirinya. Raline pun tidak memiliki stylish khusus untuk menata setiap busananya.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Aku sendiri tidak merasa fashionable tapi tahu style aku sendiri. Buat aku style itu personal dan semua orang harus punya style nya masing-masing. Aku juga menstylish gaya aku sendiri," ujar Raline Shah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 30 Januari 2018.

Dia pun menambahkan bahwa kiblat gaya busananya sendiri adalah gaya hidupnya. Sehingga dengan kata lain dia selalu menata gayanya dengan aktivitas yang kerap dia lakukan.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Sementara itu, untuk busana sehari-hari, Raline pun lebih suka yang simple, sporty dan terlihat segar. Wanita berkulit putih ini juga menghindari busana yang berlayer atau bertumpuk lantaran kondisi Indonesia yang memiliki cuaca panas.

"Kalau fesyen aku setiap hari enggak terlalu banyak make-up, lebih sporty dan fresh. Aku coba untuk tidak banyak terlalu layering (baju bertumpuk) karena Indonesia panas tapi untuk warna aku cinta warna hitam dan putih," ucapnya. (one)

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023