Tiga Pulau Indonesia Dilirik Tim Produksi Film Korea Selatan

Law of the Jungle di Manado
Sumber :
  • PD Note Law of the Jungle

VIVA.co.id – Indonesia terkenal memiliki keindahan alam luar biasa, yang sanggup membungkam siapa pun yang ingin mencibirnya. Tak heran bila keindahan alam yang dimiliki Indonesia mampu menarik minat tim produksi asal Korea Selatan. 

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Tim produksi Law of the Jungle salah satunya. Program acara yang membawa para selebriti Korea untuk menjajal kerasnya kehidupan di alam terbuka. Beberapa kali mereka memilih pulau-pulau di Indonesia untuk disinggahi, berikut di antaranya dilansir dari Soompi.

Papua

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Tayang pada 2011, episode yang membawa bintang Korea seperti Ricky Kim, Kwanghee, dan Tae Mi ini mengangkat kisah tentang jalanan di dalam hutan. Sementara itu, lokasi ini juga kembali digunakan untuk syuting pada 2016, di mana bintang-bintang yang hadir seperti Kangnam, Oh Na Young, Choi Song Hyun, Kangen, hingga Shownu.

Kota Manado (Sulawesi Utara)

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Tema Rising Star 2017 diangkat pada episode baru Law of the Jungle yang mulai tayang 6 Januari 2017. Bintang-bintang yang hadir seperti Sungyeol INFINITE, Jin BTS, Sol Bi, dan Kangnam.

Sumatera

Kwak Si Yang, Sungjae, Shin, dan Choi Jong Hoon menjadi bintang tamu untuk acara yang baru saja melakukan pengambilan gambar. "Benar mereka akan muncul (Kwak Si Yang, Sungjae, Peniel). Mereka merencanakan mulai menjelajah (Sumatera) selama libur tahun baru China."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya