Hadiah dan Fasilitas Mewah Miss Universe 2017

Miss France Iris Mittenaere dinobatkan sebagai Miss Universe 2017
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Perhelatan kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2017, sukses digelar di Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, Senin, 30 Januari 2017. Iris Mittenaere berhasil menjadi Miss Universe 2017. Iris menjadi ratu sejagat setelah mengalahkan Miss Kolombia dan Miss Haiti di babak tiga besar. 

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Iris sangat terkejut saat namanya diumumkan sebagai Miss Universe 2017 oleh Steve Harvey. Ia langsung menarik napas lega saat dipastikan tidak ada kesalahan seperti tahun lalu. 

Iris mampu memukau juri saat menjawab pertanyaan di babak final. Di malam puncak Miss Universe, Iris memuji Prancis yang sangat terbuka soal perbatasan dan pengungsi selama sesi jawab dengan juri.

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Sebagai Miss Universe, Iris tak hanya memenangkan mahkota dan juga selempang yang menjadi impian wanita di seluruh dunia. Menjadi Miss Universe juga menjadi satu langkah untuk lebih dikenal publik dunia, dan ini berdampak pada peningkatan followers di Instagram.

Dan selain itu, seperti dilansir dari Bustle, hadiah yang paling berharga adalah popularitas dan dikenal banyak orang. Tetapi, di balik itu banyak fasilitas dan hadiah mewah untuk pemenang Miss Universe. 

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Miss Universe berhak menerima gaji selama menjalani masa tugasnya. Tak hanya itu, ia mendapatkan hadiah apartemen mewah di New York dan juga biaya hidup yang mahal selama tinggal dan menetap di sana. 

Dan seperti dilansir dari situs resmi Miss Universe, pemenang juga mendapatkan garansi dari WME IMG, yang bekerjasama dengan yayasan Miss Universe. WME IMG diketahui adalah salah satu agensi terkenal di dunia yang berbasis di Beverly Hills, Amerika Serikat. 

Menjadi Miss Universe dilengkapi dengan banyak fasilitas. Miss Universe akan diundang dan diberi kesempatan untuk casting, menghadiri premiere film, pekan fesyen dunia, agenda olahraga dunia dan juga kesempatan bekarier di bidang lain selama menjabat sebagai Miss Universe. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya