Cantiknya Es Krim Lezat Berbentuk Bunga

Es krim berbentuk bunga.
Sumber :
  • Instagram @peppermintpattikins

VIVA.co.id – Sebentar lagi kita akan masuk ke bulan Februari yang sering disebut sebagai bulan penuh cinta. Ya, tanggal 14 Februari memang masih sekitar dua minggu lagi, namun tampaknya semangat Valentine atau Hari Kasih Sayang sudah terlihat di mana-mana.

Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol

Bahkan sudah banyak muncul kuliner-kuliner unik bertema Valentine. Salah satu yang tengah menghebohkan para foodie atau penggila kuliner di media sosial Instagram ialah es krim berbentuk bunga yang cantik.

Dilansir dari laman Buzz Feed, sebuah kedai es krim di Santa Ana, California bernama Cauldron Ice Cream menghadirkan menu es krim berbentuk bunga mawar dengan kelopak-kelopak yang bermekaran indah.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Es krim tersebut dihargai sebesar US$4,5 atau sekitar Rp60 ribu per cone kecil dengan satu scoop es krim dan US$8 atau Rp106 ribu per cone besar dengan tiga scoop es krim.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta

Meski kedai tersebut telah terkenal dengan varian rasa es krim mereka yang tak biasa sejak tahun 2015, kini mereka juga meluncurkan sejumlah cita rasa baru yakni Red Velvet Puffle, Rose and Soon, Moon dan Stars (kombinasi teh oolong, melati dan hijau).

Setiap porsi es krim disajikan bersama cone egg waffle yang disebut puffle atau puffy waffle, yang pertama kali populer di Hong Kong.

Cone tersebut pun memiliki isian yaitu es krim nitrogen cair yang sangat creamy dan lembut.

Pelanggan juga bisa memilih topping es krim, mulai dari madu, marshmallow panggang hingga garam laut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya