Trailer Terakhir Beauty and the Beast Makin Menjanjikan

Beauty and the Beast
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Trailer terakhir untuk Beauty and the Beast akhirnya dirilis. Film yang sudah sangat dinantikan ini juga memberi bocoran soundtrack yang dinyanyikan Ariana Grande dan John Legend.

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Trailer berdurasi dua setengah menit itu memperlihatkan lebih banyak visual Emma Watson sebagai Belle. Kecantikan Emma dari kecil hingga adegan menari dalam gaun kuning Belle yang ikonik ditampilkan di sini.

Tak hanya itu, trailer terbaru itu juga cukup banyak memperlihatkan sosok Beast yang ditakuti namun punya hati yang lembut. Romansa di antara Belle dan Beast semakin menarik dengan alunan musik dan suara indah Grande juga John Legend.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

Keduanya memang didapuk sebagai salah satu pengisi soundtrack film Disney ini, dilansir ET Online. Awal bulan lalu, Grande membocorkan proyek ini lewat foto selfie di studio rekaman sambil menandai John Legend di postingan tersebut.

Lagu yang dinyanyikan Ratu Musik Pop dan John Legend adalah lagu klasik yang pernah dinyanyikan Celine Dion dan Peabo Bryson untuk film animasinya di tahun 1991. Meski kini dinyanyikan orang lain, Celine Dion masih mengisi soundtrack Beauty and the Beast mendatang lewat lagu How Does a Moment Last Forever.

Sukses Turun 32 Kg, Pria Ini Jadi Mirip Pangeran Disney

Tak sabar menantikan film ini? Beauty and the Beast akan tayang pada 17 Maret 2017.

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023