Tiga Drama Terbaru Korea, Sayang jika Terlewatkan

Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon di Tomorrow with You
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Usai drama Goblin dan Legend of the Blue Sea sukses menemani musim dingin di Korea Selatan, sejumlah drama yang digadang-gadang bakal sukses akan datang menggantikan. Menariknya, drama-drama baru pada Februari ini banyak mengangkat kisah para CEO.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Introverted Boss
Drama ini adalah drama yang sudah tayang sejak beberapa pekan lalu. Introverted Boss bercerita tentang seorang CEO sebuah perusahaan public relation yang sangat pemalu. Karena tak pernah terlihat muncul di muka umum, para karyawannya pun menganggap bosnya aneh dan menakutkan.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dibintangi Yeon Woo Jin (Marriage Not Dating) dan Park Hye Soo (Age of Youth), drama ini tayang di tvN. Drama yang kini sudah memasuki episode keenam itu cukup banyak menuai komentar yang beragam, dilansir Asian Wiki.

Chief Kim
Drama yang tayang di KBS2 ini termasuk yang dinantikan para penggemar. Chief Kim menggaet aktor Nam Goong Min (Beautiful Gong Shim) dan aktris Nam Sang Mi (Gunman in Joseon).

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Kisahnya tentang seorang pria yang sering menjadi konsultan keuangan untuk para pecundang. Namun suatu hari, ia dapat kesempatan yang membuatnya bekerja sebagai seorang kepala departemen akuntan untuk sebuah perusahaan besar. Ia pun berusaha menyelamatkan perusahaan tersebut dari korupsi dan ketidakwarasan yang terjadi di sana.

Tomorrow with You
Drama ini menggantikan drama Goblin yang sangat populer. Tomorrow with You, dari Dramabeans, adalah sebuah drama fantasi perjalanan waktu.

Pemeran utamanya, Lee Jae Hoon (Signal), punya kemampuan untuk melintasi waktu. Ketika tiba-tiba ia melihat dirinya mati di masa depan, ia sangat takut dan mencari cara untuk mengubahnya. Ia pun bertemu dengan karakter yang diperankan Shin Min Ah (Oh My Venus) dan berniat menikahinya agar bisa selamat. Bagaimana kelanjutan takdir mereka?

Drama Korea mana yang sangat kamu nantikan bulan ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya