Boyong Dua Anak Umroh, Ini yang Dirasakan Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Pesinetron Oki Setiana Dewi baru saja tiba di Tanah Air, setelah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya. Tak hanya berdua dengan sang suami, Ori Vitrio, Oki turut memboyong kedua buah hatinya, Maryam dan Khadeejah dalam perjalanan religinya tersebut.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Kebahagiaan pun terlihat jelas dari wajah wanita berusia 28 tahun tersebut. "Alhamdulillah, Oki bersyukur sama Allah, karena diizinkan umrah sama anak-anak," kata Oki, yang ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 31 Januari 2017.

Keseruan membawa dua buah hatinya itu membuat pengalaman tak terlupakan bagi wanita kelahiran Batam tersebut.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

"Dibilang repot pasti, di dalam pesawat satu diam, satu nangis. Tapi menyenangkan, cukup asyik. Mengajak anak-anak umrah sejak dini sebuah keinginan Oki, buat mengajarkan agama sejak dini," katanya.

Baik Oki dan sang suami, rupanya ingin sejak dini memperkenalkan agama kepada sang anak.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Hal tersebut terlihat jelas, saat Oki pertama kali mengandung putri pertama dan kedua. Kini, putri pertama Oki yang berusia dua tahun, sudah secara utuh menutup auratnya. (asp)

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024