Brad Pitt Percaya Diri Kalahkan Angelina Jolie

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sidang perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum digelar. Namun, pasangan ini sudah saling menyerang satu sama lain. Mereka memperebutkan hak asuh keenam anak mereka. Jolie ingin hak asuh penuh, sementara Pitt ingin hak asuh bersama.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, keinginan Pitt untuk mendapatkan hak asuh sempat terganjal dengan kabar perseteruannya dengan putra sulungnya, Maddox. Pitt dikabarkan melakukan kekerasan secara fisik dan verbal terhadap Maddox. Kasus ini bahkan melibatkan FBI. 

Setelah menjalani sejumlah penyelidikan, Pitt dinyatakan tidak bersalah. Dari sini Pitt mulai percaya diri mendapatkan hak asuh anak. Tim pengacara Pitt juga semakin yakin bahwa aktor tampan itu mampu mendapatkan hak asuh Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Negosiasi dianggap berjalan lancar. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Ini adalah kemenangan besar bagi Pitt karena dari semua yang paling dia inginkan adalah hak asuh bersama," kata sumber seperti dilansir dari The Sun

Pitt tak pernah berencana merebut atau menjauhkan anak-anaknya dari Jolie. "Pengacara Pitt percaya pengadilan akan melihat sisi buruk cara negatif Jolie dalam melawan Pitt. Jelas apapun bisa terjadi dan masih bisa berubah, tetapi sekarang negosiasi sangat positif bagi Pitt," ujarnya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Untuk sementara ini, Pitt memiliki kesempatan untuk bertemu dengan keenam anaknya sekali dalam sepekan.
 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024