Dari Star Wars, Aktor Ini Akan Jadi Raja Narkoba Berbahaya

Diego Luna
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pemeran Cassian Andor dalam film Rogue One: Star Wars Story, Diego Luna, dikabarkan kebagian jatah tokoh utama dalam film legendaris yang digarap ulang, Scarface. Ya, ia menjadi Tony Montana di sana.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Scarface adalah film bergenre noir/drama kriminal ikonik yang meledak di awal dekade 1980-an. Diperankan oleh Al Pacino, Tony Montana merupakan sosok penguasa jaringan narkoba paling berbahaya di Miami pada era itu.

Kesuksesan Scarface pada masa itu amat besar, terbukti ia bisa bertahan pada box office untuk waktu yang cukup lama. Serupa dengan beberapa film lain yang ikonik, Scarface turut memengaruhi perkembangan budaya pop.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Lewat kesuksesannya di tahun 1983, Scarface saat ini dikabarkan sedang mulai digarap dan memastikan keberadaan Luna sebagai pemeran utama, Tony Montana. Universal menjadi pihak produksi yang bertanggung jawab, sementara sosok sutradara sendiri belum ditentukan.

Sempat dikabarkan sebelumnya, sutradara The Magnificent Seven yakni Antoine Fuqua adalah sosok yang bakal menangani edisi remake Scarface. Namun atas jadwal yang bentrok, ia pun mengurungkan dirinya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Secara pasti, Scarface edisi remake saat ini tengah dalam tahap pembuatan naskah dan masih mencari sejumlah awak yang tepat. Secepatnya, pihak penggarap bakal mengumumkan sosok sutradara film.

Pemilihan Luna terjadi atas sejumlah pertimbangan, salah satunya lewat wajah dan logat khas latin nan mencolok, persis dengan karakter Tony Montana yang berasal dari Kuba. Selain itu, aktingnya di Rogue One juga mencuri perhatian banyak pihak dan menuai sejuta pujian.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023