Mengintip Uniknya Empat Penginapan Tak Biasa di Pulau Dewata

Bambu Indah Bali
Sumber :
  • bambuindah

VIVA.co.id – Berkunjung ke Pulau Dewata, Bali, seolah tak cukup hanya sekali. Keindahan Pulau Seribu Pura ini terus saja memikat wisatawan yang datang. Banyak selebriti dunia memilih menghabiskan waktu luang di pulau ini. 

7 Tempat Wisata di Bali untuk Liburan Selain Pantai

Tak hanya menawarkan pertunjukan seni seperti Tari Kecak, pemandangan alam menakjubkan dari pantai, matahari terbenam, hingga sawah yang terhampar hijau di sisi jalan, Bali juga kaya akan kuliner lezat. Tak heran jika pesona Bali mampu memikat banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Untuk mereka yang sudah beberapa kali ke Bali dan ingin mendapat pengalaman menginap yang berbeda, berikut ini lima rekomendasi penginapan yang patut dicoba, seperti dalam rilis dikeluarkan Agoda yang diterima VIVA.co.id. 

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Anda Kunjungi

Bali Camping

Dikelilingi sawah bertingkat di Jati Luwih, salah satu bagian UNESCO World Heritage, area berkemah ini cocok untuk mereka yang mencari ketenangan. Selain itu para pelancong juga akan dimanjakan dengan banyak kegiatan yang disediakan. Mulai dari menjelajah hutan dengan kendaraan, bersepeda motor, dan tur sepeda, trek menjelajah gunung dan kelas memasak sajian khas Bali. 

Mengintip Keindahan Vila Terbuat Dari Bambu di Bali

Kegiatan menatap bintang di malam hari akan menjadi penutup hari yang sempurna. Mereka akan dimanjakan dengan pemandangan langit berbintang sambil berbagi cerita bersama keluarga dan teman dikelilingi api unggun atau di bar.

Bambu Indah Hotel

Penginapan ini merupakan hasil renovasi rumah tradisional yang diberikan bangsawan Jawa kepada pengantinnya. Akomodasi ini menyajikan pengalaman yang unik dan autentik bagi pelancong yang ingin merasakan kehidupan sebagai orang Jawa. 

Mereka dapat menjelajahi rumah pohon dengan pemandangan bukit, berayun layaknya Tarzan di kolam dan menikmati koktail di bawah sinar matahari dilengkapi dengan pemandangan matahari terbenam, sambil menikmati luasnya sawah Ubud. 

Yang paling menarik adalah menghabiskan malam di kamar berlantaikan kaca di Udang House dan saksikan kehidupan bawah laut tepat di bawah kaki.

Avalon Luxury Yacht

Jika menginap di daratan terlalu umum, dengan anggaran lebih Anda dan teman-teman bisa menikmati indahnya laut Bali. Pelancong dapat menghabiskan waktu untuk berjemur di bawah sinar matahari, snorkeling, memancing atau berpindah-pindah pulau. 

Selain itu juga bisa singgah di Nusa Penida atau pulau kecil di Nusa Lembongan. Para pelancong juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner lezat dari koki andalan.

Bali Bee House

Akomodasi unik ini berlokasi di antara pantai terkenal di Bali, Seminyak dan Canggu. Menawarkan kenyamanan kapsul kamar seperti hotel kapsul yang telah terkenal di luar negeri dengan desain menyerupai sarang madu, tempat ini bisa menjadi alternatif menginap lainnya. 

Pelancong akan merasa berada di rumah lebah. Desain kamar ini terinspirasi dari hotel kapsul yang menyediakan kualitas beristirahat dan privasi yang lebih baik. Secangkir artisan coffee sangat tepat untuk memulai hari di tempat ini dan nikmati salah satu pantai terbaik di Bali pada siang hari dengan olah raga air atau membaca buku. 

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan memasak sambil bersenang-senang, ikuti kelas memasak di hotel (bayangkan minyak kelapa murni khas Bali dan kue-kue!) dan nikmati makan malam dengan bahan-bahan yang langsung dipanen dari kebun di belakang rumah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya