Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Lamaran Tertutup

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Laudya Cynthia Bella berkali-kali menolak, saat ditanya mengenai hubungannya dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Saat menggelar acara lamaran di kawasan Pejaten, Minggu lalu, 29 Januari 2017, acara benar-benar tertutup untuk media.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Bintang film dan anggota grup Bukan Bintang Biasa tersebut mengungkap alasannya. Bella ingin keluarga nyaman sepanjang acara tanpa adanya awak media.

"Kalau kemarin, kenapa aku menutup semua, karena untuk menjaga kenyamanan kedua keluarga kita, demi kebaikan kedua keluarga kita," kata Bella, saat diwawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu malam, 1 Februari 2017.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Keputusan untuk menggelar acara tertutup, merupakan musyawarah pihak Bella dan Afif. Jika hubungan sejoli tersebut lancar, Bella janji tidak akan menutup diri.

"Kalau nanti jalannya insha allah sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media. Enggak mungkin aku bakal kejar-kejaran kayak gini, tidak mungkin. Karena, menikah itu adalah suatu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah jadi aku pasti undang media," ujarnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Namun, sampai semuanya jelas dan pasti, Bella belum mau membocorkan. Ia hanya mengaku sampai saat ini belum menentukan tanggal pernikahan. (asp)

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021