Film Kisah Cinta Remaja Tak Biasa Ini Layak Ditonton

The Space Between Us
Sumber :
  • STX Entertainment

VIVA.co.id – Tak seperti film kisah cinta remaja pada umumnya, yang diliputi permasalahan sekolah, atau keluarga, The Space Between Us menawarkan kisah cinta tak biasa. Seorang remaja pria yang berasal dari Planet Mars, jatuh cinta dengan gadis di bumi. Bagaimana jadinya?

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Gardner Elliot (diperankan oleh Asa Butterfield) adalah seorang remaja 16 tahun yang dilahirkan di Mars. Ibunya adalah seorang astronot yang sedang menjalankan misi ke Mars. Dia hamil ketika dikirim ke sana tanpa seorang pun anggota timnya yang tahu. Proses melahirkan berjalan lancar, tetapi sang ibu tidak bisa selamat karena komplikasi ketika melahirkan.

Gardner tumbuh sebagai remaja yang tampan. Ia jatuh cinta dengan remaja dari bumi bernama Tulsa yang diperankan Britt Robertson melalui dunia maya. Gardner pun akhirnya berhasil dipulangkan ke bumi untuk bisa bertemu dengan gadis pujaannya.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Sayangnya, Gardner harus menghadapi kenyataan bahwa tubuhnya tidak bisa beradaptasi dengan  baik di bumi. Karena masalah gravitasi, Gardner tidak bisa mentoleransi tekanan di bumi. Tubuhnya sulit menyesuaikan diri dengan suhu dan gravitasi bumi, tetapi dia mencoba menahannya hanya untuk bisa menemui Tulsa dan ayahnya.

Film yang dijadwalkan tayang 3 Februari 2017 ini juga dibintangi Gary Oldman, Carla Gugino, B.D Wong, Janet Montgomery, Trey Tucker, dilansir Movie News Guide. Tak sabar menyaksikan kisah cinta tak biasa ini? Berikut trailernya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

(asp)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023