Netizen Kesal pada Agensi Aktor Drama Hit 'Goblin', Kenapa?

Drama Korea, Goblin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kesuksesan Drama Korea biasanya diiringi dengan hadiah perjalanan liburan ke luar negeri. Goblin, drama hit yang tayang di tVN, misalnya. Sejak drama ini menuju episode terakhir, telah tersiar kabar bahwa mereka akan pergi ke Phuket, Thailand.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Namun sayang, keempat bintang utama Goblin, yaitu Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na, tak bisa justru tak bisa menghadiri liburan yang ditujukan untuk mereka. Alasannya, mereka punya jadwal kerja yang padat.

Pihak agensi menjelaskan, mereka sudah berusaha mengatur jadwal para aktor masing-masing. Tapi sangat disesalkan karena tak bisa memberi waktu untuk liburan tersebut.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Tentu saja, Hwa & Dam Pictures sebagai perusahaan produksi Goblin cukup kesal dengan kejadian ini.

"Tiket pesawat sudah dibeli dan pemesanan lainnya telah siap. Kami tidak menerima informasi apapun dari para aktor (tentang mereka yang tidak bisa datang)," kata seorang perwakilan perusahaan tersebut, dilansir Soompi.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Sementara itu, Yook Sungjae, pemain pendamping Goblin sudah mengonfirmasi absen sejak awal. Sungjae tak bisa datang karena bentrok jadwal dengan kegiatan syuting Law of the Jungle di Sumatera, Indonesia.

Netizen yang mengetahui hal ini langsung berkomentar pedas pada pihak agensi yang tidak mengizinkan para artisnya beristirahat.

"Sangat tidak sopan tiba-tiba membatalkan seperti itu. Pihak tim produksi telah membayar semuanya, mereka pasti rugi besar sekarang. Apakah menghasilkan uang hanya satu-satunya yang paling penting di sini? Berikan kehidupan pada aktor atau artis kalian," tulis seorang netizen.

"Sangat menyedihkan, para pemain juga memerlukan istirahat. Saya senang Kim Go Eun sudah memiliki sedikit waktu untuk liburan kecil sebelumnya, tapi bagaimana dengan lainnya? Apalagi tiket pesawat dan hotel telah dibeli," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya