TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Definisi Cantik Menurut Anggun C Sasmi

"Cantik tak hanya fisik, wanita harus baik dan pintar."
Definisi Cantik Menurut Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi (instagram.com/anggun_cipta)

VIVA.co.id – Makna cantik sejatinya berbeda-beda bagi setiap individu. Ada yang mengartikannya dengan rupa jelita, bertubuh langsing, hingga kulitnya putih. Dari sekian banyak definisi, Anggun C. Sasmi punya pengertiannya sendiri.

Menurut penyanyi yang telah tersohor di dunia itu, cantik tak selalu hadir secara fisik. Bisa jadi, aura itu terpancar lewat kemampuan yang ada di dalam dirinya.

"Cantik itu enggak cukup. Perempuan harus baik dan pintar," ujar Anggun, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 2 Februari 2017.

Anggun memang tak menampik bahwa memunculkan kecantikan lewat fisik itu harus, tapi ia juga menekankan bahwa isi kepala pun mesti memadai agar seimbang. Tak lupa, satu yang paling penting adalah menginspirasi minimal untuk orang sekitar.

"Harus cantik, tapi kan enggak semua dari make-up. Pokoknya, yang penting itu bisa menginspirasi, jadi individu berguna, peka terhadap sosial dan enggak egois," tuturnya.

Aktivitas Anggun yang terbilang padat bahkan membuat dirinya jarang mengurus kecantikan diri secara fisik. Namun ia kembali menekankan, bahwa kunci kecantikan tak melulu muncul lewat hal itu.

"Aku enggak pernah luluran dan nyalon, aku percaya kalau cantik itu keluar dari dalam," ujar Anggun, ketika ditanya soal kecantikan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP