Nikita Mirzani Tak Datang, Rekonstruksi dan Olah TKP Batal

Nikita Mirzani dan pengacara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Asisten Julia Perez, Lucky harus menjalani reka ulang tempat kejadin perkara (TKP) atas kasusnya dengan Nikita Mirzani yang sempat dilaporkan ke polisi digelar hari ini. Namun sayangnya, Nikita tak hadir, justru Julia Perez alias Jupe yang semangat akan hal tersebut.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Saya semangat sekali, meski begini dan minum obat masih, tapi saya semangat buat datang untuk melihat rekonstruksi," kata Jupe saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2017.

Jupe semangat ingin melihat apa yang sebenarnya terjadi di malam tersebut. Maka ia menyayangkan saat Nikita tidak hadir.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Saya ingin mengetahui sebuah kejadian siapa yang salah dan benar. Semua juga penasaran simpang siurnya. Kami mau bicara apa yang ada di lapangan. Kalau tidak hadir dianya sangat disayangkan sekali," kata Jupe.

Pemanggilan akan dilangsungkan pada Senin pekan depan. Mereka berharap pihak Nikita lebih kooperatif agar bisa melangsungkan rekonstruksi di TKP.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Kalau tidak salah panggilan kedua Senin besok. Ini bukan kasus Jupe, tapi Lucky sebagai pelapor. Ini bisa melihat di TKP seperti apa," kata kuasa hukum Jupe, Shandy Arifin.

Sementara Nikita enggan membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia berjanji akan datang jika ada pemanggilan kembali.

"Dipanggil paksa? Enggak usah, Niki datang nanti," tulis Nikita lewat pesan singkatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya