Fans Drama Goblin Ini Punya Karya Menakjubkan

Drama Korea Goblin.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Karya seni yang dihasilkan para penggemar sering kali membuat banyak orang tercengang. Seperti hasil karya milik penggemar drama Korea satu ini.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Namanya Kim Sungmoon. Tak diketahui pasti berapa usianya, karena pemilik akun Instagram @9527moon itu tak pernah mengungkap identitas pribadinya. Meski begitu, ia begitu tenar di antara para pecinta Korea dari seluruh dunia.

Lewat akun Instagramnya itu, Kim Sungmoon sering memperlihatkan goresan sketsa karakter yang ada di Drama Korea. Bukan sketsa biasa, karena karya Sungmoon berhasil membuat takjub siapa pun yang melihatnya.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Yang terbaru, Kim Sungmoon mengunggah beberapa karakter drama Goblin, seperti Kim Shin (Gong Yoo), Wang Yeo (Lee Dong Wook), Ji Eun Tak (Kim Go Eun), dan Sunny (Yoo In Na). Berbagai ekspresi yang ditampilkan para karakter ini di dramanya tertuang lewat goresan pensil Sungmoon.

Dalam sebuah unggahan, ia juga memberi bocoran pada puluhan ribu pengikutnya tentang dapur kreatifnya. Kim Sungmoon hanya butuh sebuah foto untuk menggambar sketsa wajahnya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Kim Sungmoon pun mendapat pujian dari para netizen. Sebagian besar mengungkapkan kekagumannya karena seniman misterius ini bisa membuat ekspresi dan wajah para karakter sangat mirip dengan aslinya.

Selain Goblin, Kim Sungmoon juga suka membuat karakter di drama lain, seperti Reply 1988 dan Jealousy Incarnate. Ia pun pernah menggambar artis lain, baik Korea maupun Hollywood. Ada G-Dragon, IU, Emma Watson, Benedict Cumberbatch, dan lain sebagainya.

Kreatif, ya? Mana favorit kamu?

 

#??? #???? #???? ?? ?? ?? ???... . . . ???? #?? #??

A photo posted by Kim Sungmoon (@9527moon) on

 

??? ?????. . . ? ???? ??? ???? ? ??? ??? ????? ??? ????... #???#????

A photo posted by Kim Sungmoon (@9527moon) on

 

??? ??! . . . ???? ??? ?? ??? ???? ???????? #??? #??? #??? #????? #?????

A photo posted by Kim Sungmoon (@9527moon) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya