Raline Shah: Semua Perempuan Sudah Cantik Sejak Lahir

Raline Shah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Proses menjadi cantik nyatanya beragam, tergantung dari pemahaman itu sendiri. Namun untuk Raline Shah, pada dasarnya semua perempuan sudah diciptakan cantik sedari lahir.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Bagi finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut, banyak kaum perempuan yang malas urus diri. Hal itulah yang menyebabkan penampilan mereka jadi kurang maksimal.

"Enggak ada perempuan yang jelek, adanya perempuan yang malas. Kalau kita rajin mengurus diri kita, pasti bisa tampil cantik," ujar Raline, di kawasan Senayan, pada Kamis, 2 Februari 2017.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Mengurus diri di sini bukan berarti memoles wajah dengan riasan atau aktivitas modifikasi secara fisik, melainkan soal kesehatan. Lebih lanjut, Raline menjelaskan maksud perkataannya.

"Menurut saya, cantik itu sehat. Kalau kita sehat, orang cenderung melihat kita cantik," kata pemain film 5 Cm tersebut.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Menjaga kesehatan bisa dimulai dengan mengatur pola konsumsi sehari-hari. Buat Raline, asupan gizi adalah sorotan utama bagi dirinya.

"Asupan gizi itu harus diperhatikan karena penting. Saya sangat mengatur pola makan, daripada sakit jadi mending perhatikan hal tersebut dari sekarang," kata Raline.

Selain hobi melakukan kegiatan alam bebas seperti naik gunung, Raline gemar melakukan yoga. Ia mengaku suka akan aktivitas tersebut sedari dulu.

"Saya kalau sudah suka satu, ya sudah melakukannya itu saja terus. Dari dahulu gemar yoga, pokoknya rajin olah raga saja karena lebih baik mencegah (sakit) daripada terlambat," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya