Absen Konpers dengan Keluarga Raffi, Ayu Ting Ting Kemana?

Sejumlah selebriti di Indonesia Fashion Week 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Usai pagelaran busana yang bertajuk The Sun, The Moon and The Stars, yang menampilkan koleksi dari merk koleksi busana artis papan atas Indonesia, sejumlah artis yang turut serta dalam gelaran Indonesian Fashion Week (IFW) 2017, mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan karya-karya mereka.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Pagelaran busana yang berdurasi kurang lebih satu jam itu memang menampilkan sejumlah merek dari para artis ternama tersebut, seperti RA Hijab dari Amy Qonita, RA Jeans dari Raffi Ahmad, JD dari Jessica Iskandar, dan juga A2T dari Ayu Ting Ting,

Namun, saat konferensi pers akan dimulai, Ayu Ting Ting yang sebelumnya hadir bersama putri tercintanya dan juga turut serta berjalan di atas runaway, tidak terlihat batang hidungnya saat konferensi pers.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Bahkan, saat pembawa acara memanggil satu per satu artis tersebut, nama pedangdut ini tidak disebut sama sekali. Pembawa acara hanya memanggil keluarga dari Raffi Ahmad, Gisella Anastasia dan Sarwendah.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 2 Februari 2017, selain nama tadi hanya terlihat Syahnaz Sadiqa, Nisya Ahmad, dan juga Nagita Slavina. Hingga laporan ini diturunkan, masih belum jelas alasan pelantun dari Alamat Palsu itu tidak hadir saat konferensi pers.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Sementara itu, Gisel sendiri mengaku sangat antusias bisa turut serta berjalan di atas runaway dengan membawakan busana dari JD.

"Ini pertama kali dimintai untuk jalan, jadi antusias pas pertama jalan karena JD tahunya jeans, dan tahunya kaget disuruh pakai sayap-sayap. Tapi seru banget, dan ternyata kita harus bergaya yang tetap fun dan sedikit elegan dan naughty sedikit," ujar istri Gading Marten itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan Hard Gumay

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024