VIDEO: Raffi Ahmad Pamer Jeans Maskulin di IFW 2017

RA Jeans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Berbeda dari peragaan busana kebanyakan, sejumlah pria muda tiba-tiba saja memasuki arena runaway dan menampilkan tarian break dance dan juga parkour.

IFW 2024 Tampilkan Koleksi Tema THE ODDESEY The Exciting Journey Full of Adventures

Tak lama berselang, sejumlah pria bertubuh atletis, bertelanjang dada, dan menggunakan jeans ikut memasuki runaway tersebut. Pagelaran tersebut rupanya penampilan Raffi Ahmad dengan RA Jeans miliknya.

Di Indonesian Fashion Week 2017 kali ini, Raffi Ahmad mengaku ingin menonjolkan busana dengan konsep sporty dan maskulin, seperti yang ditampilkan oleh para model pria.

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

"Ini kali kedua, mengikuti IFW, kami senang, happy, kalau RA Jeans ini bisa mewakili gaya kasual sporty. Jadi intinya bisa dipakai sejuta umat dari semua usia dan digemari oleh semuanya," ungkap Raffi kepada VIVA.co.id, Kamis malam, 2 Februari 2017.

Sesuai dengan konsep IFW kali ini, Celebration of Culture, Raffi mengatakan bahwa dia melalui RA Jeans memang ingin menampilkan jeans yang terinspirasi dari fesyen dunia yang dipadukan dengan budaya bangsa Indonesia.

Karya Indah Wignyo Hingga Poppy Dharsono Menutup Manis IFW 2024

"Kami mengarah ke maskulin, kalau dulu full color. Karena base-nya sejuta umat, kami memberikan yang bisa disukai masyarakat, jadi enggak idealis. Tahun ini lebih ke maskulin," tutur suami dari Nagita Slavina ini.

Raffi juga mengungkapkan bahwa karya koleksi miliknya ini memang sengaja dibanderol dengan harga miring. Upaya ini, menurut Raffi, agar setiap orang bisa tetap tampil modis dengan harga terjangkau.

"Kalau kaus itu Rp100 (ribu) an, jaket sekitar Rp200 (ribu) an. Dan memang pengen bikin yang bisa digapai. Jadi Indonesia, kota-kota kecilnya juga bisa ikutin gaya selebriti," tuturnya.

(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya