Soal Uang, Angelina Jolie Langgar Janji?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah memanas sejak awal. Jolie dan Pitt berseteru dan saling menyerang satu sama lain demi mendapatkan hak asuh anak. Tetapi, belakangan ini, beredar kabar Jolie menuntut uang sebesar US$100 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar per bulan.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kabar ini tentu saja mengejutkan. Maklum, saat awal menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, 19 September 2016 lalu, Jolie tak pernah membahas soal tunjangan dari suaminya tersebut. 

Pada saat itu, dalam dokumen perceraiannya, Jolie hanya menginginkan perceraian dan hak asuh anak. Ia menegaskan tak akan mengharapkan tunjangan apapun dari Pitt. Ia lebih senang membahas soal hak asuh anak daripada meminta tunjangan dari aktor tampan tersebut. Jolie dianggap mampu membiayai kehidupan anak-anaknya tanpa bantuan keuangan dari Pitt.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Tak heran, saat kabar Jolie meminta tunjangan Rp1,3 miliar setiap bulannya, publik dibuat terkejut. "Uang itu untuk biaya hidup anak-anaknya, serta meminta dana perwalian untuk setiap anak," kata sumber seperti dilansir dari In Touch Weekly. Menurut sumber, Jolie menuntut dana perwalian sebesar US$250 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar. 

Tuntutan Jolie itu memang bukan masalah besar bagi Pitt, yang memiliki kekayaan sebesar US$240 juta atau setara dengan Rp3,2 triliun. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt tidak masalah, tetapi ia tak ingin Jolie mengontrol tunjangan anak-anaknya," kata sumber. 

Jolie sendiri dikabarkan menuntut masalah perceraian dan hak asuh anak diselesaikan segera. Ia tak ingin masalah perceraiannya ini berlarut-larut. 

"Jolie ingin perceraiannya diselesaikan dalam waktu 90 hari ke depan, termasuk hak asuh anak dan juga harta gono gini. Namun, ia menuntut permintaan keuangan yang konyol," kata sumber. 

Belum ada konfirmasi langsung baik dari Jolie maupun Pitt soal permintaan tunjangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya