Dukung Ahok, Musisi Gelar Konser Gratis

Slank
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Sejumlah musisi papan atas Ibu Kota akan menggelar konser bertajuk #KonserGue2 Jakarta Move On Karena Ahok, Sabtu, 4 Februari 2017.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Musisi yang akan terlibat dalam konser ini di antaranya Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahiter, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Iwa K dan sejumlag musisi lain.

Para musisi itu mengaku mengisi acara tanpa meminta imbalan. Salah satu personel Slank, Bimbim mengatakan, yang menggerakkan mereka untuk konser ini merupakan hati nurani.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Nurani yang menggerakkan kami di sini, bukan uang. Ini baru satu Ahok, negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok," ujar Bimbim saat ditemui di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Februari 2017.

Slank menekankan mendukung atas hasil kerja yang telah ditunjukkan oleh Ahok. Mereka hanya ingin menunjukkan pesta demokrasi di luar masalah hukum yang kini menjerat Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

"Gua berharap besok pesta sebenarnya. Besok yang pasti menghadapi demokrasi dengan senang dan senyum. Ini sikap Slank, besok Slank bersikap dukung Ahok dan Djarot," ucap Bimbim.

Konser akan dimulai sekitar pukul 13.00 - 17.30 di eks Driving Range Senayan. Acara tersebut akan dipandu Desta, Ernest Prakasa, Yossie, Indy Barend dan Melanie Ricardo. (mus)

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024