Berburu Aneka Hijab di IFW 2017

Hijab yang ditawarkan di Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 menawarkan banyak merek hijab dan busana muslim untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Pantauan VIVA.co.id, ada beberapa merek dan model hijab. Pagelaran yang sudah berlangsung empat hari ini juga menawarkan harga yang sangat variatif.

Merek busana muslim Shafira, misalnya. Mereka menawarkan hijab dengan harga mulai Rp140 ribu hingga Rp1,5 juta. Pada ajang ini Shafira juga memberikan promo yakni membeli satu hijab mendapatkan dua buah hijab.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Hijab yang ditawarkan lebih menyasar pada model segi empat. Di mana hijab ini banyak digandrungi oleh para pengunjung IFW 2017.

Kemudian, untuk kali pertama merek hijab asal Lebanon yakni Bokitta pun turut meramaikan ajang IFW 2017. Bokkita menawarkan model hijab simpel langsung pakai bergaya muslim Lebanon.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Bokitta menawarkan harga hijab yang sangat variatif yakni mulai dari Rp259 ribu hingga Rp289 ribu. Meski baru kali pertama, hijab Lebanon ini juga cukup diminati para pencinta fesyen muslim.

Tidak hanya hijab segi empat dan langsung pakai, hijab syar'i dari Si.Se.Sa pun turut diburu para komunitas yang dinamai Si.Se.Sa Lovers. Hijab tersebut dibanderol mulai dari Rp375 ribu hingga Rp2 juta. (one)

Zara Putri Ridwan Kamil

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Baru-baru ini putri eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Camillia Azzahra atau Zara jadi perbincangan di media sosial karena mengunggah produk pro-Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024