Gaya Glamor Mikha Tambayong Hadiri IFW 2017

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Ajang Indonesia Fashion Week 2017, jadi kesempatan tersendiri untuk para selebriti Tanah Air tampil dengan gaya fesyen khas-nya. Mikha Tambayong, menjadi salah satu seleb yang jadi pusat perhatian dengan gaya busananya.

IFW 2020 Siap Perkenalkan Budaya Kalimantan pada Dunia

Ditemui di hari ke lima gelaran IFW 2017, Mikha mengungkapkan bahwa dia mengenakan busana koleksi terbaru dari Ivan Gunawan. Meski tidak tahu persis konsep dan tema dari busana yang ia kenakan, perempuan berusia 22 tahun ini mengaku bangga mengenakan karya rancangan desainer ternama Tanah Air ini.

"Ini koleksi terbaru dari kak Igun, senang banget dan kebetulan. Aku yang penting confident,  aku enggak mikir baju aku seperti apa, yang penting tampil sesuai umur," ungkap Mikha, Minggu, 5 Februari 2017.

Digelar 5 Hari, Total Transaksi IFW 2019 Capai Rp89,1 Miliar

Dari pantauan VIVA.co.id, Mikha sendiri terlihat mengenakan baju bernuansa China, yang terlihat dari kerah Cheongsam, dan juga motif ayam yang juga melambangkan Shio Ayam yang merupakan shio untuk tahun 2017.

Selain itu, baju dengan dominasi biru dan kuning itu juga terlihat membentuk model brokat yang pas di tubuh ramping dara kelahiran Jakarta ini. Diakui oleh Mikha, dia tak takut tampil dengan busana berwarna cerah.

Koleksi Imut Nan Cantik Duet Yogiswari-Biyantie di IFW Curi Perhatian

"Aku sebetulnya kalau pakai baju apa saja. Aku juga enggak takut dengan yang full color, karena aku masih muda kenapa enggak pakai yang seperti ini," kata dia.

Lebih jauh, Mikha juga merasa tidak ragu mengenakan karya dari Ivan Gunawan. Karena menurutnya, hasil rancangan pria yang akrab disapa Igun itu memiliki kualitas yang baik dan telah diakui di dunia internasional.

"Enggak perlu diragukan lagi karena sudah masuk di kancah internasional dan aku sangat suka sih," tambah dia.

Mikha Tambayong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya