Disebut Selingkuh, Begini Cara Kristen Stewart Sindir Trump

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Donald Trump cukup menjadi sorotan. Ia sering menyerang kehidupan pribadi sejumlah artis Hollywood. Salah satunya adalah Kristen Stewart. Presiden Amerika Serikat ini sempat menyindir soal kisah cinta Kristen Stewart dengan Robert Pattinson. 

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dalam akun Twitter pribadinya, Trump menyebutkan bahwa Stewart selingkuh dari aktor tersebut. Stewart tak tinggal diam. Saat tampil di acara Saturday Night Live, 4 Februari 2017 lalu, aktris ini menyindir tweet Trump tersebut. 

"Sejujurnya saya sangat gugup, karena saya tahu presiden sedang menonton, dan saya tidak berpikir dia sangat menyukai saya," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Ia pun menyebutkan bahwa kisah cintanya dengan Pattinson yang putus sambung menjadi perhatian Trump. Ia tak menyangka akan hal tersebut. "Kami putus dan kembali bersama, dan beberapa alasan lain itu membuat Donald Trump menggila," ujarnya. 

Bintang film Twilight ini pun melakukan hal yang mengejutkan. Dengan fokus, Stewart menatap ke kamera, ia menyampaikan pesannya kepada presiden baru AS tersebut. 

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

"Donald Trump, jika kamu tidak menyukai saya, maka Anda pasti tidak akan menyukai saya karena saya tampil di SNL," ujarnya. (ase)

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022