Foto Tidur Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Tak heran, apa pun yang berhubungan dengan pasangan ini selalu menjadi perbincangan baik di media maupun dunia maya. Setidaknya itulah yang terjadi saat Nagita memajang fotonya sedang tertidur di akun Instagram miliknya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam foto yang diunggah Nagita, artis tersebut sedang tertidur. Ia tak sendiri. Di sebelahnya, putranya, Rafathar juga tampak tertidur pulas. “Bobo berpelukan antara ibu dan anak,” tulis Nagita.

Tak ada yang salah dengan pose tidur istri Raffi Ahmad tersebut. Namun, ada sesuatu yang membuat netizen beramai-ramai mengomentari pose tidur Nagita.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Yang membuat foto ini menjadi sorotan netizen adalah alis dan bulu mata Nagita yang tetap eksis di kala tidur. "Tidur aja alisnya tetap cetar," kata salah satu netizen. "Alisnya palsu ya?," kata netizen lainnya. "Mau tidur alis dan bulumatanya ga lupa ye," kata yang lainnya. "Bobo cantik," ujar netizen lain.

Namun, kritikan yang ditujukan netizen itu mendapat balasan dari pendukung setia Nagita. Mereka menyatakan bahwa Nagita bukan sengaja tidur menggunakan make-up.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"dia gk pki make up!! Emng bru slsi sulam alis jadi msh item bgt bulu mata juga extension," tulis salah satu netizen membela artis yang akrab disapa Gigi ini. "Masa ga bs bedain mana makeup mana sulam alis sm extension," ujar yang lainnya.

 

Bobo berpelukan antara ibu dan anak ??

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya