Heritage Beauty, Koleksi Terbaru Ivan Gunawan

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer Ivan Gunawan tak perlu diragukan lagi kiprahnya di dunia mode Tanah Air. Ivan telah menjadi langganan sejumlah acara fesyen show di Tanah Air, seperti kali ini hadir di booth Zoya memamerkan model busana terbaru di ajang Indonesia Fashion Week 2017 kemarin, Minggu 5 Februari 2017.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Ivan memperkenalkan rancangan busana terbarunya bertajuk ‘Heritage Beauty’. Dia mengaku terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Motif kombinasi antara bunga, batik, songket dan aneka tenun warna cerah tertuang indah dalam koleksi hijab Ivan Gunawan For Zoya. Menurutnya, warisan budaya Indonesia tidak kalah indah dibandingkan negara lain.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Tahun ini mengambil tema citra Indonesia. Kita ini punya keanekaragaman motif. Bagaimana kita mengaplikasikan sesuatu yang tradisional tapi dengan look masa kini," ucap Ivan melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Senin 6 Februari 2017.

Tak hanya memasarkan produk yang berkolaborasi dengannya, di Booth Zoya, Ivan juga memberikan sejumlah tutorial hijab kepada para pengunjung booth.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Hal itu tentu saja menarik perhatian sejumlah pengunjung yang merekam tutorial Ivan ini ke dalam telepon genggam mereka. (mus)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022