Insiden di Balik Lima Jahitan Kaki Aliando Syarief

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis muda Aliando Syarief yang biasanya aktif, terlihat tenang dan tidak banyak bergerak. Diakui Aliando, saat ini dirinya sedang masa pemulihan karena luka di kakinya. Luka tersebut membuat kakinya mendapat lima jahitan. 

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

"Sobek, terus bolong. Waktu itu lagi di kolam renang," katanya saat ditemui VIVA.co.id.

Aliando menyatakan saat itu, ia sedang asyik berenang di kolam renang apartemennya. Namun, sebuah insiden terjadi, keluarga panik saat kaki lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu berlumuran darah. Ia langsung dibawa ke dokter dan harus dijahit. 

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

"Keluargaku sempat panik karena banyak darahnya. Jadi tuh ada marmer yang somplak dekat kolam renangnya," ungkap pria berusia 20 tahun itu.

Aliando menceritakan saat itu ia tak hanya bersama keluarganya, tetapi juga teman-temannya. Ia memang sedang menikmati akhir pekannya bersama teman dan keluarganya.

Aliando Syarief Kabarkan Penggemar Dirinya Idap OCD

"Teman-teman yang cowok juga pada panik. Karena kemarin kita semua lagi pada berenang," ujarnya.

Akibat luka di kakinya itu, Aliando dibantu dengan tongkat kruk agar tetap bisa berjalan dan menjalani aktivitasnya. Apalagi, saat ini, pria yang akrab disapa Ali ini sedang mempromosikan film terbarunya, Pertaruhan. Di film ini, Ali beradu akting dengan Adipati Dolken.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022