TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Gaya Modis Sri Mulyani saat Hadiri IFW 2017

Sri Mulyani memakai outer motif tenun.
Gaya Modis Sri Mulyani saat Hadiri IFW 2017
Menkeu Sri Mulyani di IFW 2017 (ANTARA/Muhammad Adimaja)

VIVA.co.id – Gaya modis Menteri Keuangan Sri Mulyani mencuri perhatian saat menghadiri hari terakhir pagelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta Convention Center, Minggu, 5 Februari 2017.

Meski tampilannya tampak sederhana, namun mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut terlihat anggun dan bersahaja. Wanita berusia 54 tahun ini mengenakan outer bahan beludru dengan warna dasar hitam motif tenun bunga merah dan pinggiran gold.

Outer panjang berleher tinggi dengan lengan 7/8 itu dikenakan di atas dress berwarna hitam. Busana yang dipakainya tampak menonjol lantaran Sri Mulyani memilih riasan sederhana, seperti biasanya.

Make-up yang dikenakan natural, dengan lipstik yang tidak terlalu mencolok. Sedangkan rambut bob pendeknya sebawah telinga dibiarkan terurai membingkai wajah tegasnya.

Dalam kesempatan itu, dia menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa stand pakaian. Menteri kelahiran Semarang itu terlihat mengunjungi stand busana motif tenun dan tampak memilih beberapa pakaian.

Soal fesyen, Sri Mulyani dikenal sebagai salah satu menteri yang gemar menggenakan busana dengan sentuhan etnik dalam beberapa kesempatan. Dia juga kerap terlihat menggenakan batik.

Sebelumnya, dia dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi kompak mengenakan dress batik modern dengan motif hampir senada. Sri Mulyani mengenakan dress longgar motif wajik hitam putih berpadu warna cerah di bagian bawah dan ujung lengan. Sementara Retno mengenakan dress batik monokrom motif zigzag, dengan leher tinggi. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP