Unik, Kafe Ini Terinspirasi dari Kate Middleton

Middletown Cafe
Sumber :
  • Instagram/middletowncafe

VIVA.co.id – Nama Kate Middleton tentu bukanlah nama yang tidak asing di telinga, bahkan sangat terkenal di seluruh dunia. Saking terkenalnya, seorang pemilik kafe di Melbourne, Austalia mengaku terinspirasi dengan istri dari Pangeran William tersebut

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Ya, Middletown Cafe adalah kafe yang terinspirasi oleh Kate Middleton, atau Catherine, Duchess of Cambridge. Nama Middletown sendiri dipilih sebagai plesetan dari nama Kate, dan setiap detail di dalamnya memberikan penghormatan kepada keanggunan dan gaya Kate.

Untuk dekorasi interior, kafe ini menampilkan suasana Navy atau angkatan laut di mana warna putih dan marmer mendominasi pada ruang ini. Sementara itu  ubin di kafe ini juga ditata dengan pola yang sedemikian rupa hingga terlihat seperti di Westminster Abbey, tempat Pangeran William dan Kate mengikat janji pernikahan.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Di samping itu, ada juga ilustrasi dari trench coat dan cincin safir pertunangan Kate di dinding. Beruntung tidak ada foto super besar dari wajah Kate yang mungkin akan membuat ruangan menjadi aneh.

Untuk makanan sendiri, kafe jni menyajikan makanan mewah dan juga lezat, dengan menu sehat granola, telur, wafel, dan juga kopi. 

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Seperti dilansir dari Metro, pemilik Middletown kafe, Randy Dhamanhuri, mengatakan kepada bahwa Kate adalah inspirasi bagi kafe miliknya yang memberikan kecantikan abadi dan juga berkelas 

“Orang pertama datang karena mereka mendengar tentang sebuah kafe yang terinspirasi dari Kate Middleton, tapi setelah kami berbagi visi dan cerita kita dibalik itu, mereka benar-benar menghargai itu," kata Randy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya