POLLING: Drama Korea Apa yang Jadi Favorit Kamu?

Yeon Woo Jin dalam Introverted Boss
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Selalu ada yang menarik dengan Drama Korea terbaru. Alur ceritanya yang tak biasa rasanya berhasil membuat penonton ingin terus mengikutinya. Ditambah bintang Korea yang tampan dan cantik, kamu pasti sering terbawa perasaan saat menontonnya.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Di awal tahun 2017 lalu, masih segar di ingatan kita tentang drama-drama Korea yang hit dan sukses bikin 'baper'. Musim dingin di Korea Selatan diisi dengan ragam kisah mulai dari dunia kampus di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo hingga fantasi romantis seperti Goblin dan Legend of the Blue Sea.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Bercerita tentang persahabatan, mimpi, dan cinta mahasiswa di kampus atlet. Drama ini cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Sementara Goblin adalah drama paling beken yang sayang sekali jika dilewatkan. Drama ini dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan Yook Sungjae. Bukan hanya para pemainnya yang memikat, ceritanya yang unik dan lucu membuat drama ini dicintai semua kalangan.

Ada juga Legend of the Blue Sea yang dimainkan Lee Min Ho dan Jung Ji Hyun. Dua bintang terpopuler Korea berada dalam satu frame drama yang tentunya menarik untuk kamu, para penggemar lama drama Korea.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Nah, bagaimana dengan Introverted Boss? Drama ini sekarang masih ditayangkan di tvN. Menggaet aktor Yeon Woo Jin dan Park Hye Soo, drama ini cocok juga untuk kamu yang suka aksi misterius dengan adegan komik yang menggemaskan.

Di antara empat drama tersebut, mana yang kamu favoritkan hingga saat ini? Ikuti polling drama Korea berama VIVAlife. Jangan lupa, follow juga akun Twitter kami, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya