Julia Perez Masuk Rumah Sakit Lagi

Julia Perez tengah berjuang melawan kanker.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez kembali menurun, bahkan dikabarkan masuk rumah sakit lagi. Kini Jupe -sapaan akrabnya itu- kembali mendapat perawatan intensif lantaran hemoglobin dalam sel darahnya kembali menurun.

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

Saat tim VIVA.co.id mencoba menghubungi telepon genggamnya, langsung diterima oleh asistennya, Diana. Diana mengatakan Jupe harus menjalani transfusi darah.

Namun, sayangnya, Diana tak memberi tahu di rumah sakit mana Jupe dirawat.

Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

"Mba Jupe nya lagi tidur sekarang. Nanti kalau sudah bangun saya kasih tahu dia (Jupe)," kata Diana, Senin, 6 Februari 2017.

Diana seakan enggan memberikan informasi lebih terkait menurunnya kondisi kesehatan mantan istri Demian Perez dan Gaston Castano tersebut.

Menyentuh, Doa Yuni Shara untuk Julia Perez

"Untuk kondisinya lagi tahap proses membaik. Saya nggak bisa banyak bicara sekarang ini. Nanti mba Jupe langsung yang beritahu," katanya.

Menurunnya kembali kondisi kesehatan pelantun Aku Rapopo itu lantaran kasus perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Jika tak ada halangan, kedua wanita seksi itu akan hadir untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian Jakarta Selatan, Rabu, 8 Februari 2017 dengan agenda mengkonfrontir dan merekonstruksi laporan Nikita terhadap Jupe. (ren)

Julia Perez dan Yuni Shara

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

Jupe sempat membuat pengumuman di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2017