Lima Hadiah Bagi Kekasih yang Suka Berlibur

Ilustrasi travelling.
Sumber :
  • Pixabay/Gomezsantos

VIVA.co.id – Menunjukkan rasa sayang pada kekasih, salah satunya dengan memberikan hadiah. Namun, seringkali banyak yang kebingungan untuk memberikan hadiah tepat pada pasangan yang suka bepergian.

Ternyata, Liburan Bisa Jadi Bahasa Cinta Baru Para Milenial dan Gen Z

Bulan Februari disebut-sebut menjadi bulan yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang, salah satunya dengan memberi hadiah. Tidak perlu bingung untuk memilih hadiah tepat untuk pasangan yang suka berpetualang dan travelling. Berikut beberapa daftarnya, seperti dikutip dari laman Glamour.

1. Tempat paspor

Hal yang Harus Siapkan Sebelum Liburan, Ketahui Sumber Penyebaran Penyakit di Tempat Wisata

Pilih tempat untuk paspor yang mudah dibawa, sederhana namun tetap elegan. Anda bisa memilih tempat paspor yang elegan dari bahan kulit asli dan warna-warna dasar seperti hitam dan cokelat.

2. Tas jinjing kasual

Ini Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil

Tas jinjing klasik yang juga kasual, sangat pas untuk dibawa di atas pesawat maupun berkeliling kota. Tas model ini mampu menampung barang-barang penting.

3. Sweater

Siapa bilang sweater tidak bisa menjadi hadiah menarik? Pilih bahan sweater yang lembut dan nyaman untuk dipakai selama bepergian. Namun, pastikan sweater tersebut juga mampu memberikan tampilan yang menarik.

4. Lensa kecil tambahan

Untuk memberikan kesan terbaik saat liburan, pastikan pasangan Anda dapat mengabadikan momen pentingnya itu. Namun, kamera DSLR pastinya sangat berat untuk dibawa dan terkadang kamera ponsel, kurang memadai. Untuk itu, hadiah lensa tambahan untuk ditaruh di ponselnya, dipastikan membuat liburannya semakin berkesan.

5. Kacamata besar

Malu dengan mata panda akibat kurang tidur selama berlibur? Nah, berikan kacamata ini ,untuk membuat tampilan pasangan Anda tetap menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya