VIDEO: Lucunya Kreasi Kit Kat Sushi

Kit Kat sushi
Sumber :
  • Reuters/Toru Hanai

VIVA.co.id – Gerai Kit Kat Chocolatory ke-9 di Jepang mengeluarkan set menu Kit Kat terbaru untuk para pelanggannya. Menu kali ini adalah Kit Kat yang dibuat menyerupai sushi.

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Menu ini terdiri dari Kit Kat yang dipadu dengan butiran puffed rice. Dua potong Kit Kat diberi warna menyerupai sushi asli dan diletakkan di atas puffed rice.

Terdapat tiga jenis sushi yang diangkat dalam menu ini. Maguro atau sushi dengan tuna dibuat dengan menggunakan Kit Kat rasa raspberry, Uni sushi dibuat dengan Kit Kat rasa Melon Hokkaido yang dicampur dengan keju Mascarpone, sedangkan Tamago sushi atau sushi telur dibuat dengan menggunakan Kit Kat rasa puding labu.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Dilansir laman Rocketnews24, ide Kit Kat sushi ini diangkat oleh Nestle Jepang untuk merayakan April Mop tahun 2016 lalu. Tidak disangka respons netizen di sosial media sangat luar biasa, sehingga bualan ini benar-benar direalisasikan.

Sebanyak 500 set Kit Kat sushi akan dibagikan kepada pelanggan yang berbelanja di atas Rp350 ribu atau lebih di gerai Cholatory terbaru di Ginza, Jepang pada 2 hingga 14 Februari 2017. Tak hanya itu, untuk mendapatkan set Kit Kat ini, Anda harus datang lebih awal karena gerai ini hanya menyediakannya dalam jumlah terbatas setiap harinya.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Di gerai Kit Kat Chocolatory Ginza ini, pelanggan juga dimanjakan dengan layanan untuk mengkreasikan Kit Kat yang mereka beli dan mencoba produk unik lain seperti kue madelaine yang dicampur dengan Kit Kat atau menjadikannya sebagai topping.

Lihat videonya di tautan ini

Kit Kat sushi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya