Gaya Tak Biasa Raffi Ahmad Pamer Mobil Lamborghini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi mobil mewah. Sederet mobil mewah menghiasi garasi artis serba bisa ini. Salah satunya adalah Lamborghini warna putih. Raffi sangat senang memamerkan mobil mewahnya tersebut di media sosial.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Beberapa kali Raffi memajang fotonya bersama mobil sport mahal tersebut. Mulai dari bersama sang putra, Rafathar, hingga bersama Nagita Slavina. Bahkan, di salah satu foto, Raffi membiarkan Rafathar menginjak-injak bagian atap mobilnya. 

Tetapi, dari semua itu, yang paling menjadi sorotan adalah saat Raffi kembali memamerkan mobil Lamborghini tersebut. Kali ini Raffi tak mengajak putra dan sang istri. Ia seorang diri berpose di depan mobil kebanggaannya itu. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Namun, posenya itu membuat orang salah fokus. Mereka tak terlalu memerhatikan mobilnya tetapi lebih kepada gaya pose Raffi. Dalam foto tersebut, Raffi berdiri di samping mobilnya. Tetapi, ia tak mengenakan pakaian. Raffi hanya menutupi bagian bawah tubuhnya dengan handuk. 

"Wowww sexyyyy bangetttttt ..... MOBILnya yang sexyyy bukan orangnya kok hehehe," tulis Raffi. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Netizen langsung heboh dengan pose Raffi tersebut. Mereka menganggap gaya Raffi seperti seorang wanita. "Kok gitu sih posenya?," kata salah satu netizen. "Sama2 sexy kalo menurut gue," kata yang lainnya.

"Keren mobilnya," ujar yang lain. "Jadi salah fokus," ujar netizen lain. "Kenapa begitu posenya, jadi malas deh," kata yang lainnya.

 

Nah lhoo mobil baba diinjek injek .... hehehe ????ceritanya nyebrang dari baba ke mama ????

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

(ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya