Haley Bennet Potong Rambut Demi Perankan Catwoman

Haley Bennet
Sumber :
  • Instagram/halolorraine

VIVA.co.id – Artis pemeran film Girl on The Train, Haley Bennet, mengunggah foto Cat Woman dalam akun Instagramnya. Sejumlah fansnya mulai berspekulasi mengenai kemungkinan bahwa Haley akan memainkan salah satu peran di film lanjutan DC sekuel Suicide Squad.

The Batman, Sajikan Aksi Menawan Robert Pattinson Jadi Bruce Wayne

Dikutip dari Aceshowbiz, Haley mengunggah foto Cat Woman atau karakter yang bernama Selina Kyle pada hari Kamis, 2 Februari 2017 silam. Foto yang tak diberikan keterangan tersebut kemudian memunculkan anggapan bahwa dirinya akan memainkan peran tersebut di film Gotham City Sirens.

Tidak hanya itu, dia bahkan juga mengunggah foto dirinya yang berpenampilan baru dengan rambut pendek bertuliskan “This is me now @garrennewyork”. 

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Foto tersebut menyerupai sosok Selina Kyle di dalam komik. Bennet yang sebelumnya memainkan film The Magnificent Seven dan The Girl on the Train mendapatkan respons yang positif. 

Bahkan publik menjulukinya sebagai pengganti Jennifer Lawrence. Film Bennet yang selanjutnya adalah Song to Song yang akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 17 Maret mendatang. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Di film Song to Song, Bennet akan bersanding dengan sejumlah artis papan atas seperti Ryan Gosling, Christian Bale, Natalie Portman dan Michael Fassbender. Kendati demikian, belum ada keterangan resmi bahwa Bennet akan memerankan sosok Catwoman. 

Sejauh ini, baru nama artis Margot Robbie yang terkonfirmasi akan berperan sebagai Harley Quinn, sama seperti pada sekuel sebelumnya di Suicide Squad.

Sutradara yang menggarap film Gotham City Sirens, David Ayer, sudah menerangkan bahwa karakter Poison Ivy yang kabarnya akan dimainkan oleh Megan Fox, juga akan dimunculkan dalam film tersebut. Meski begitu, belum ada keterangan secara resmi dari pihak Warner Bros dan Ayer mengenai rumor itu. 

Film yang rencananya akan tayang tahun 2018 mendatang ini sedang dalam tahap persiapan dan direncanakan akan mulai diproduksi pada musim panas tahun ini. 

 

A photo posted by Haley Bennett (@halolorraine) on

 

This is me now. @garrennewyork

A photo posted by Haley Bennett (@halolorraine) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya